Sabtu, 16 November 2019

author photo
Sumber: kapanlagi.com


Sosial media kembali dihebohkan oleh postingan seorang selebriti ternama tanah air, Melly Goeslaw.

Melalui akun Instagramnya, pelantun lagu gantung ini mengutarakan rasa sakit hatinya atas ulah salah seorang MUA atau Make Up Artis kondang, Bubah Alfian pada saat menghadiri undangan pesta Halloween yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL.

Pada saat menghadiri pesta tersebut, Bubah mengenakan kostum menyerupai penampilan Melly Goeslaw. Tepatnya Ia mengenakan dress bunga bunga, hijab berwarna hitam dan aksessoris berupa topi putih.

Hal ini juga diperkuat oleh unggahan video Insta-story dari Vidi Aldiano. Dalam videonya, Vidi memanggil nama Melly sambil tertawa pada Bubah. Ia juga menyematkan akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam videonya.

Hasil gambar untuk kasus melly goeslaw
Sumber: wow.tribunnews.com



Tak lama setelah video tersebut diunggah, Melly pun marah besar. Dalam unggahannya, Melly bahkan menuliskan sedikit kata kata kasar untuk menegaskan bahwa ia tersinggung, tak suka dan tak terima jika penampilannya dijadikan bahan lelucon atau bullying oleh orang-orang yang telah ia anggap sebagai sahabat dan didukung oleh karirnya.

Hal itu lantas mengundang banyak respons, baik dari netizen maupun kalangan selebritis. Banyak yang menyayangkan tingkah Bubah tersebut dan mendukung sikap Melly bahwa penampilan seseorang bukan untuk diplesetkan dan ditertawakan semaunya.

"Karena itu acara Halloween saya tersinggung. Karena kenapa menampilkan atau melibatkan seseorang yang sudah berhijab di acara seperti itu. Itu enggak baik sama sekali," kata Melly.

"Dan saya menjadi bahan tertawaan orang-orang yang saya cintai, saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik, terus saya diketawain. Saya sakit hati, saya enggak mau terima hal itu," tegas Melly.

Mengetahui hal ini viral, Bubah Alfian, Vidi Aldiano dan Rossa secara kompak meminta maaf melalui akun Instagramnya masing-masing.

Melly pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kasus yang melibatkan dirinya tersebut. Ia lebih memilih untuk move on dan menenangkan hatinya.

So, ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk tidak sembarang meniru gaya atau penampilan orang lain, karena belum tentu apa yang kita presentasikan itu disukainya atau justru menyakiti hatinya.

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com