Sabtu, 16 November 2019

author photo
Sumber: brilio.net


Hal menyeramkan berbau mistis terkadang dialami oleh seseorang di tempat dan waktu yang tak terduga. Seperti kisah yang dialami oleh seorang pria berikut ini. Kisahnya yang terangkum dalam sebuah video tentang cerita kereta seram menjadi viral di sosmed.

Pria dengan akun twitter bernama @maialt1 ini menceritakan kisah perjalanannya menuju Bandung dengan menaiki salah satu gerbong kereta api. Tak diketahui pasti apa nama gerbong kereta tersebut. Anehnya, gerbong tersebut kosong tak ada penumpang lain, hanya dirinya seorang. Hal ini ia buktikan dalam unggahan video di sosial medianya.

Suasana semakin menyeramkan ketika gerbong kereta mengalami kerusakan listrik. Secara tiba-tiba, lampu di area gerbong tempatnya duduk mati, lalu hidup kembali dan begitu seterusnya hingga beberapa saat. Monitor yang terpasang di atas gerbong pun menyala secara tidak stabil. Kondisi tersebut persis seperti yang terdapat di film-film horor.

Penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi, @maialt1 kemudian mengecek gerbong di belakangnya. Bulu kuduk semakin merinding saat mendapati lampu gerbong tersebut padam yang menandakan bahwa gerbong tersebut juga kosong.

gerbong belakangku kosong juga ternyata. Perfect pic.twitter.com/R69xnUZtoS
— Applejack (@maialt1) October 2, 2019

Meski suasana cukup mencekam, tapi pria ini akhirnya bisa sampai tujuan dengan selamat dan tepat waktu.

"Jadi banyak yang nanya. Maaf gaes saya telah membuat keresahan di masyarakat. intinya perjalanan lancar, tiba di bandung dengan selamat dan tepat waktu jam 2 pagi," tulis @maialt1 pada Kamis (3/10).

Akun @maialt1 juga menceritakan bahwa meski kosong, dia tidak melihat penampakan makhluk halus atau apapun di dalam gerbong tersebut. Tidak seperti kisah horor yang juga viral sebelumnya, yakni bus hantu jurusan Bekasi-Bandung.

Video yang diunggah oleh @maialt1 tersebut telah viral di Twitter, hingga ditonton lebih dari 100 ribu kali dan di-retweet sampai 7 ribuan kali.

Banyak pula akun yang memberikan komentarnya terhadap unggahan video tersebut. Seperti akun @miiaa_____ yang menuliskan, "serem bgt dong anjir,".

Ada juga yang ikutan merinding, seperti @kekeybiuti, "Kamu yang disitu aku yang takut,".

Buat kamu yang hendak ke mana pun naik kereta api atau kendaraan umum lainnya, terlebih di malam hari, harap berhati-hati ya! Dan jangan lupa berdoa sebelum dan selama di perjalanan.

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com