Sabtu, 16 November 2019

author photo

Sumber: keluarga.my

Pernikahan pasangan asal Negeri Jiran, Malaysia ini viral lantaran mempelai prianya merupakan murid dari mempelai wanita semasa SMA. Bagaimana kisahnya?

Hazim Shahidan, pria berusia 21 tahun ini tak menyangka bisa mewujudkan rasa cintanya kepada seseorang sejak masih duduk di bangku putih abu-abu, yang tak lain adalah gurunya.

Sejak saat itu hingga lima tahun kemudian, Hazim berjuang keras untuk membuktikan cintanya pada Siti Aishah yang pernah menjadi guru fisika di SMA-nya. Hal ini dibuktikan dari unggahan foto keduanya saat di SMA dulu.

Istri saya adalah guru mata pelajaran Fisika di kelas. Saya suka bercanda dengannya,” ungkap Hazim (sumber: mStar Online).

Gambar terkait
Sumber: pekanbaru.tribunnews.com

Saat masih SMA dulu, Hazim bahkan pernah berjanji suatu saat akan menikahi gurunya tersebut. Namun, sang guru tak mengindahkan ucapan Hazim.

Saya pernah berkata suatu hari saya akan menikahinya. Dan seperti biasa, dia hanya mengabaikan saya,” terangnya.

Meski berkali-kali sempat menyatakan cinta, Siti tetap menolak permintaan Hazim karena jarak usia mereka cukup jauh, yakni sekitar 5 tahun.

Namun, Hazim pantang menyerah. Ia justru semakin tertantang untuk membuktikan kesungguhan cintanya pada Siti.

Saat Siti mengajukan syarat untuk meyakinkan orang tuanya, Hazim pun mengiyakan. Ia bertekad untuk melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi dan berwirausaha skala kecil demi memperbaiki hidupnya.

Saya memulai bisnis dengan tabungan saya yang berjumlah RM477 atau setara dengan Rp 1,7 juta. Berkat dukungan istri saya, bisnis berupa menjual sarung tangan, jilbab dan tas bisa berkembang dengan pesat,” ujar Hazim.

Usaha tersebut ternyata menunjukkan perkembangan yang bagus hingga Hazim memiliki tabungan yang dirasa lebih dari cukup untuk meminang Siti.

Pada Desember 2017 lalu, Hazim melakukan ibadah umroh sekaligus berniat meminta petunjuk pada Allah terkait jodoh.

Seusai umroh, Hazim semakin yakin untuk melamar Siti.

Berkat kegigihan dan kerja kerasnya, baik Siti maupun orang tuanya akhirnya tersentuh dan mau menerima lamaran Hazim.

Hazim pun menikah di usianya yang ke 21 tahun, sedangkan Siti berusia 26 tahun. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 11 Agustus 2018 silam.
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com