Sabtu, 16 November 2019

author photo
image: tribunnews.com

Sosok pedangdut cantik Iis Dahlia pastinya sudah tak asing didengar namanya. Baru-baru ini Irfan Hakim Mendapat kesempatan untuk berkunjung ke rumah Iis Dahlia yang ada di Jakarta Selatan. Irfan Hakim mengulik semua isi yang ada di dalam rumah Iis Dahlia. Rumah mewah milik Iis Dahlia ini juga menjadi perbincangan warganet soal isi yang ada di dalam rumahnya.

Banyak yang kepo seperti apa sih rumah mewah milik penyanyi dangdut tersebut? Bahkan rumah miliknya sempat ditawar oleh seseorang dengan harga yang cukup fantastis, Rp. 20 Miliar. Sebab itulah, banyak yang ingin tahu isi dalam rumah Iis Dahlia seperti apa. 

Ruang Santai Keluarga

Iis Dahlia menjelaskan sebuah ruangan yang ada di dalam rumahnya kepada Irfan Hakim. Ruang santai keluarga yang ada di dalam rumah Iis Dahlia terdapat sebuah sofa-sofa yang besar. Di sekelilingnya terdapat ornamen-ornamen besar yang dapat dinikmati untuk bersantai. 

"Ini tempat aku kalau lagi santai sama anak-anak" ujar Iis Dahlia.

Kamar Tidur

Setelah berkunjung ke ruang santai, kemudian Iis Dahlia menunjukan kamar tidur miliknya. Di dalamnya bertabur warna merah muda mulai dari warna kasur, warna tembok dan lain-lain. Disekelilingnya juga terdapat sejumlah hiasan-hiasan yang indah.

Ruang Wardrobe

Iis Dahlia juga memiliki ruang wardrobe sendiri lho! Ruangan ini dikhususkan untuk menyimpan pakaian yang akan digunakan untuk show. Terdapat banyak koleksi gaun, sepatu tas dan fasilitas lainnya yang tersimpan dalam ruangan tersebut.

"Waw ini walking closetnya semuanya disini, sumpah ini keren banget" ujar Iis Dahlia.

"Maaf ya berantakan, aku kan acaranya hampir tiap hari" lanjut Iis Dahlia.

Kolam Renang

Di dalam rumah Iis Dahlia juga ada kolam renang nya lho! Kolam renang tersebut berada di lantai bawah, Irfan Hakim langsung terkejut setelah melihat kolam renang milik Iis Dahlia.

Rooftop 

Selanjutnya terdapat sebuah tempat bersantai lagi yaitu Rooftop yang ada di depan kamar Devano. Di dalamnya terdapat meja dan kursi yang dapat digunakan untuk bersantai. Dalam Rooftop ini juga terdapat rumput sintetis yang bisa dipakai untuk bermain golf.

Sumber: Merdeka.com

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com