Sabtu, 16 November 2019

author photo
image: tribunnews.com

Penampilan super mewah hampir setiap saat selalu ditunjukan oleh Syahrini dalam keseharian nya. Setiap kali mengenakan pakaian pastinya mengundang perhatian warganet, salah satunya ketika sedang melakukan liburan ke Italia bersama suaminya, Reino Barack.
Syahrini dan Reino Barack selalu menjadi bahan gosip para netizen, mulai dari tas yang dipakai Syahrini serupa dengan tas yang biasa dipakai oleh Luna Maya hingga jet pribadi milik mertuanya dikulik habis oleh warganet.

Namun yang menjadi pusat perhatian warganet ialah celana yang dikenakan oleh Reino Barack. Mata netizen sangat tajam sampai melihatsesuatu ada yang robek pada bagian celana yang dipakai oleh Reino Barack. 

Di dekat resleting, celana Reino Barack tampak sobek dan mengundang perhatian warganet. Reino Barack pun langsung mendapatkan komentar setelah melihat sesuatu yang terlihat mengganjal pada celana yang dikenakannya..

"Celana sobek dipakai, hp jatuh dikit ganti, orang kaya mah bebas" sindir akun @chenu***.

"Lagi nge trand kali mba sobek bagian anu nya" ujar akun queen***.

"Kasihan ya, istri sibuk sampe pamer foto, gak perhatian sama suaminya, malu dong ach" sahut akun @ani ****.

Meski banyak yang berkomentar negatif, ada banyak pembelaan bahwa celana yang dikenakan oleh Reino Barack adalah jenis Ripped Jeans atau model celana yang gayanya robek-robek kekinian. Syahrini juga turut memberikan penjelasan mengenai sifat suaminya itu. Misal, smartphone milik Reino Barack lecet sedikit, ia tak segan-segan untuk membeli hp yang baru. 

"Ya itu adalah kekurangan suami aku, kalau ada yang rusak atau lecet dikit langsung diganti" ujar Syahrini melalui vlognya. 

"Kalau dia merasa gak enak, hp nya langsung diganti" ujar Syahrini.

Syahrini menjelaskan apa yang dilakukan oleh suaminya berbanding terbalik dengan dirinya. Syahrini tidak merasa keberatan bila HP miliknya terjadi lecet, yang terpenting tidak sampai rusak parah.

"Kan orang beda-beda ya sifatnya, kalau aku hp nya udah rombang aku nggak apa-apa" ujar Syahrini. 

Meski Syahrini terlihat selalu glamour, namun dirinya tidak begitu mempermasalahkan hal-hal kecil yang dialaminya. 

Sumber: Banjarmasin.tribunnews.com

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com