Sabtu, 16 November 2019

author photo
image: Style.tribunnews.com

Pernyataan Barbie Kumalasari pergi ke Amerika Serikat dalam durasi 8 jam membuat heboh warganet. Barbie Kumalasari mengutarakan bahwa dirinya pergi ke AS cuma 8 jam menggunakan bussines class.

Perjalanan dari Indonesia ke Amerika Serikat secara normal kurang lebih 20 jam, namun pernyataan yang diungkapkan oleh Barbie Kumalasari membuat dirinya menjadi sorotan netizen. Bahkan deretan artis juga ikut menyindir mengenai pernyataan yang diberikan Barbie Kumalasari saat pergi ke Amerika Serikat.

1. Hotman Paris

Pengacara kondang ternama Tanah Air ini juga ikut mengutarakan sindiran mengenai pernyataan yang diungkapkan Barbie Kumalasari. Menurutnya, pergi ke AS menggunakan kelas bussiness class maupun ekonomi durasinya sama saja.

"Hah? Hotman Paris sudah keliling dunia menggunakan kelas bussiness class dia bilang lebih cepat dari kelas ekonomi?" ujar Hotman Paris.

"Mana ada pesawat 8 jam pergi ke Amerika, kok bisa lupa pesawat apa?" ujar Hotman Paris.

2. Boy William

Boy William juga ikut menyindir Barbie Kumalsari yang memberikan pernyataan pergi ke Amerika Serikat cuma 8 jam. Sindiran Boy William diutarakan saat ingin pergi ke Eropa menggunakan pesawat kelas ekonomi namun diganti dengan pesawat kelas bussiness class.

"Off to Europe, tadinya aku mau pergi naik economy, tapi ada temenku bilang kalau naik pesawat bussiness class lebih cepat, boleh dicoba" ujar Boy William.

3. Marion Jola

Artis cantik Marion Jola juga ikut memberikan sindiran terhadap Barbie Kumalasari yang katanya pergi ke Amerika cuma 8 jam. Saat itu Marion Jola tengah berada di Amerika Serikat, Marion Jola menuliskan caption pada postingannya yang menyindir Barbie Kumalasari. Ia berharap, perjalanan pulang menuju ke Indonesia cuma memakan waktu 8 jam saja menggunakan kelas bussiness class.

"Selamat pagi! Aku udah mau pulang, semoga 8 jam aja" ujar MArion Jola dalam caption nya.

4. Audi Marissa

Tak mau ketinggalan, Audi Marissa juga ikut memberikan sindiran kepada Barbie Kumalasari. Saaat itu Audi Marissa tengah berada di Amerika bersama Marion Jola. Ia mencopy paste postingan milik Marion Jola yang captionnya menyindir Barbie Kumalasari.

"Besok udah mau pulang, semoga cuma 8 jam aja, copy paste lala" tulis Audi Marissa.

Sumber: Style.tribunnews.com


your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com