Kamis, 12 September 2019

author photo
Terharu! Reza Rahardian Ucapkan Belasungkawa Untuk BJ Habibie
image: tribunnews.com/Bayu Indra Permana

Meninggalnya sosok BJ Habibie meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi aktor tampan, Reza Rahardian. Mantan Presiden Republik Indonesia ini meninggal pada hari Rabu (11/9/2019). IA menangis setelah keluar dari kediaman BJ Habibie dengan wajah yang memerah dan mata yang sembab.

Duka yang sangat mendalam bagi sosok Reza Rahardian membuat dirinya bergemetar saat menyampaikan bela sungkawa kepada almarhum. Ia hanya bisa mendo'akan semoga BJ Habibie segera bertemu dengan mendiang istrinya, Hasri Ainun Besari.

"Saya cuma bisa bilang turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan" ujar Reza saat di rumah duka.

"Selamat jalan Eyang Habibie semoga cepat bertemu dengan Eyang Ainun di tempat terbaik" ujar Reza kembali.

Seperti yang kita ketahui, Reza Rahardian merupakan aktor yang memerankan film Habibie & Ainun yang mambuat namanya melambung tinggi dikenal masyarakat. Di dalamnya menceritakan kisah cinta antara Habibie dan Ainun yang akan terus kekal hingga maut memisahkannya.

Reza Rahardian sangat menjiwai karakter film yang diperankan olehnya sebagai Habibie. Kisah cinta yang berawal dari pertemuan sekolah sampai maut memisahkannya. Habibie sering menyebut Ainun dengan sebutan Gula Jawa, hal itu dikarenakan kulitnya memiliki warna kecokelatan seperti gula jawa.

Pada awalnya, Habibie mengaku tidak tertarik dengan Ainun. Namun keduanya memiliki kesamaan, yaitu sama-sama pintar, sehingga banyak orang yang menjodohkan mereka. Ibunda Habibie pun membawa anaknya ke rumah Ainun setelah Habibie pulang dari luar negeri menimba ilmu di Jerman.

Disaat itu, Habibie melihat Ainun berbeda dibanding sebelumnya. Ia yang menyebut Ainun 'gula jawa' berubah menjadi 'gula pasir'. Sejak itulah romansa cinta keduanya dimulai. Habibie sangat setia kepada sang pujaan hati sampai maut memisahkannya.

Ainun meninggal pada 22 Mei 2010 dan Habibie meninggal pada 11 September 2019. Keduanya kini sudah tenang di alam sana dan semoga diberi tempat yang terbaik disisi Nya. Jika kalian penasaran dengan kisah cinta Habibie dan Ainun, kalian bisa melihat film nya di bioskop yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari.

Sumber: Tribunnews.com

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com