Jumat, 13 September 2019

author photo
Tak Disangka, Begini Kondisi Artis Top 90-an Saat Ini!
image: tribunnews.com

Apakah kalian masih ingat, artis top pada tahun 90-an? Pastinya kalian tidak tahu kan kondisinya sekarang seperti apa. Menjadi seorang artis bukan berarti kehidupan kita akan terjamin sukses ke depannya.

Banyak sekali artis yang lebih memilih banting stir dan meninggalkan dunia hiburan. Entah karena alasan apa, namun itu sudah menjadi pilihan mereka. Beberapa artis terkenal di era 90-an kondisinya sekarang seperti apa ya? 

Berikut kabar terbaru beberapa artis 90-an:

  • Fuad Alkhar
Anak 90-an pastinya tau siapa sosok artis yang satu ini, namanya sangat terkenal dimana pada saat itu ia memainkan karakter Wan Abud dalam film Putri Duyung. Pria yang satu ini sekarang sudah lepas dari dunia hiburan.

Fuad Alkhar sekarang sudah memiliki sebuah bisnis Wedding Organizer yang cukup terkenal. Pria ini terjun di dunia hiburan sejak tahun 1989, saat itu ia sangat terkenal dengan jargon 'Ente Bahlul' yang sampai saat ini masih terus ada di kepala anak jaman 90-an.

  • Ken Ken
Tokoh yang satu ini pastinya kalian tidak akan lupa siapa dia. Pemeran sinetron Wiro Sableng ini menjadi salah satu film sinetron yang paling laris pada era dulu. Bahkan sekarang pun Wiro Sableng dibuatkan dalam versi filmnya.

Dibalik kesuksesan dalam film Wiro Sableng, kini kehidupan Ken Ken berubah. Kondisinya masih belum terdengar jelas karena tidak terlihat oleh awak media. Siapa disini yang masih jadi penggemar Wiro Sableng?

  • Ira Riswana
Ira Riswana merupakan seorang artis cantik yang sempat melejit karirnya di tahun 90-an. Karir wanita tersebut berhenti setelah menikah dengan seorang polisi bernama Abu Bakar Tertusi. Ia lebih memilih untuk menjadi Ibu rumah tangga dibanding melanjutkan karirnya.

Ira Riswana kini sudah dikaruniai 4 orang anak, selain menjadi Ibu rumah tangga, Ira Riswana sempat bekerja sebagai perias jenazah. Menurut informasi yang beredar, Ira Riswana ingin kembali bersyuting.

  • Sindy Dewiana
Apakah kalian masih ingat sinetron Saras 008? Pada jamannya, sinetron ini menjadi salah satu film sinetron unggulan yang wajib ditonton. Pemeran sinetron Saras 008 diperankan oleh artis cantik bernama Sindy Dewiana.

Karirnya di dunia artis tidak bertahan lama, setelah sinetron Saras 008 usai, kabar Sindy Dewiana hilang dari layar kaca. Kabar terakhir yang didapat Sindy Dewiana menjadi pelatih senam di Australia.

Sumber: brilio.net
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com