Kamis, 12 September 2019

author photo
Sampai Berobat Ke Singapura, Raditya Dika Jelaskan Penyakit Yang Dialaminya Saat Ini
image: helat.detik.com

Kabar kurang sedap datang dari Raditya Dika yang diketahui tengah mengidap penyakit yang cukup serius, yakni Autoimun. Hal itu terlihat ketika dirinya bolak-balik melakukan pengobatan di singapura. Raditya Dika menjelaskan mengenai penyakit yang dialaminya saat datang sebagai bintang tamu di konten video YouTube Ussy Sulistiawaty.

Raditya Dika Menceritakan mengenai penyakit yang dialaminya mulai dari gejala sampai pengobatan yang dilakukannya.

"Autoimun gue sebenarnya lebih ke kulit menjadi kering, terus timbul ruam kalau lagi stress, sendi-sendi terus pegel dan tidak bisa dijelaskan-lah kalau lagi stress tiba-tiba timbul reaksi kayak gini. Gue sudah alami ini sebenarnya udah 6 tahunan" ujar Raditya Dika.

Penyakit tersebut bukan hanya dialami oleh Raditya Dika saja, Adik bungsunya juga terlihat mengalami penyakit yang sama seperti Raditya Dika. Bahkan putri pertama Raditya Dika dikabarkan memiliki tanda-tanda penyakit yang sama. Namun Raditya Dika belum mengetahui secara pasti apakah penyakit yang dialami anaknya ada atau tidak.

"Nah, Adik gue juga alami hal yang sama, Edgar yang paling kecil. Anak gue sih kuping nya udah mulai kering-kering gitu, tapi nggak tahu itu belum pasti, karena mirip sama gue tuh di belakang kuping ada ruam-ruam merah" ujar Raditya Dika.

Untuk saat ini, Raditya Dika tengah melakukan pengobatan ke Singapura, menurutnya, obat tersebut hanya ada di Singapura. Sehingga, komika yang satu ini harus bolak balik untuk berobat ke Singapura demi kesembuhan penyakit yang dialaminya.

"Nah, kenapa di Singapura? Obat gue sebenarnya sudah masuk di Indonesia, tapi sekarang sudah tidak lagi. Makannya beli disana, saya stok untuk untuk keperluan satu tahun, dan saya pakai obat itu ketika mau tidur" ujar Raditya Dika.

Raditya Dika berharap, penyakit yang dialaminya jangan sampai ke anaknya juga. Namun bila itu semua sudah menjadi kehendak_Nya ia harus bersabar. Kesehatan menjadi hal yang paling utama untuk kita jaga dalam hal apapun. Semoga saja keluarga Raditya Dika cepat diberi kesembuhan mengenai penyakit yang dialaminya saat ini. Kalian juga jangan lupa jaga kesehatan ya guys!

Sumber: Liputan6.com
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com