Senin, 09 September 2019

author photo
Rela Dipenjara, Nikita Mirzani Tak Ingin Anaknya Jatuh Ke Tangan Sajad Ukra
image: kumparan.com

Kasus yang menimpa Nikita Mirzani soal hak asuh anak semakin panas. Ibu dari tiga anak ini kembali mendapatkan ancaman kurungan penjara soal kasus melawan Sajad Ukra. Perseteruan keduanya masih berjalan di ranah hukum, dimana Nikita Mirzani dilaporkan karena menghalangi Sajad Ukra menemui anaknya.

Mendengar itu, Nikita mengaku dirinya pasrah dan siap menerima apa saja konsekuensi yang akan dihadapinya. Nikita mengungkapkan dirinya tidak takut dengan ancaman apa yang diberikan oleh mantan suaminya.

"Kalau dipenjara karena mereka, kalau gue mah biarin aja" ungkap Nikita di Kawasan Condet.

Meskipun Nikita Mirzani dipenjara, ia akan memastikan bahwa mantan suaminya tidak akan bisa mendapatkan Azka. Dirinya tidak akan membiarkan Sajad Ukra menyentuh sedikitpun anaknya karena ia mengaku mempunyai legalitas hukum kuat soal hak asuh anak. Dengan ini, Nikita tidak mempermasalahkan apa yang akan terjadi kepadanya.

"Nggak apa-apa saya dipenjara, yang terpenting ia tidak bisa mendapatkan Azka karena legalnya kan ada di gue" ujar Nikita.

Untuk menjaga anaknya supaya tidak bisa didekai oleh mantan suaminya. Nikita Mirzani telah menyewa bodyguard. Lebih lagi, kemanan keluarganya juga merasa terancam, hal tersebut dikarenakan ia dituding sebagai mata-mata polisi oleh Elza Syarief.

"Keamanan anak gua ada bodyguard juga" lanjut Nikita Mirzani.

Seperti yang kita ketahui, Nikita Mirzani kini juga tengah heboh berseteru dengan Elza Syarief soal dirinya yang telah membentak-bentak keras Elza Syarief di sebuah acara Hotman Paris Show. Kejadian itu juga membuat Elza Syarief geram dengan melaporkan Nikita Mirzani ke pihak yang berwajib

Bukan hanya Nikita Mirzani, pihak yang bersangkutan di pada waktu itu juga dilaporkan oleh Elza Syarief. Tentunya perseteruan tersebut menjadi heboh perbincangan warganet di media sosial. Disisi lain, Elza Syarief juga akan membantu siapa saja pihak yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani secara gratis.

Kasus hak asuh anak antara Nikita Mirzani dan Sajad Ukra justru semakin melebar dengan ditambahnya para pihak lain yang bergabung dalam pembelaan hak asuh anak. Akan berakhir seperti apakah kasus hak anak antara Nikita Mirzani dengan Sajad ukra? Kita lihat saja hasil akhirnya nanti.

Sumber: kapanlagi.com

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com