Senin, 09 September 2019

author photo
Panggil Sang Pacar Monyet, Cita-Citata Berikan Penjelasan
image: Tribunnews.com

Media sosial kini kembali heboh soal pedangdut cantik yang memanggil pacarnya dengan sebutan Monyet. Seperti yang diketahui, Cita Citata kini telah memiliki pacar baru yakni orang bule keturunan Belanda dan Indonesia. Pria tersebut bernama Roy yang memiliki wajah tampan dan tubuh ideal. Tak heran jika penyanyi dangdut yang satu ini terpincut dengan pria bule tersebut.

Namun sayang, dengan ketampanan dan bentuk tubuh sang pacar yang ideal, Cita Citata justru memanggil kekasihnya dengan sebutan monyet. Hal itu terlihat ketika Cita Citata sedang mengunggah foto bersama pacarnya dengan menyelipkan kata-kata monyet. Melihat itu, netizen langsung mencibir apa yang telah diposting oleh Cita Citata.

Pedangdut cantik yang satu ini juga memberikan penjelasan mengapa dirinya menyebut Monyet kepada sang pacar.

"Semua orang pastinya memiliki panggilan sayang masing-masing, menurut saya itu sah-sah saja. Bukan cuma saya doang yang memanggil pasangannya kayak gitu, bahakan ada juga yang lebih parah lagi dari Monyet" ungkap Cita Citata, Kamis (5/9/2019).

Dikritik negatif oleh netizen, penyanyi 'Goyang Dumang' tersebut tidak mau ambil pusing masalah itu. Sang pacar juga merasa senang ketika dirinya dipanggil dengan sebutan Monyet oleh Cita-Citata. Hal tersebut bisa memberikan kesan menarik supaya lebih enak dalam menjalani sebuah hubungan.

"Kalau aku sih nanggepinnya santai aja ya, karana pacar saya juga senang, aku senang juga" ujar Cita Citata.

Cita Citata mengungkapkan alasannya mengapa dirinya memanggil kekasihnya dengan sebutan Monyet. Dia tidak menganggap secara fisik bahwa bentuknya seperti Monyet, namun itu semua bentuk kasih sayang Cita Citata terhadap sang pacar.

"Lucu aja sih, karena aku memang suka monyet, terus kita memang suka bercanda. Dia manggil aku Monyet juga. Jadi nggak masalah, keluarganya juga senang-senang aja" ungkap Cita Citata memberikan penjelasan mengapa dirinya memanggil Monyet.

Ada-ada saja ya guys kelakuan yang dilakukan oleh Cita Citata ini, pastinya netizen banyak yang beranggapan bahwa sebutan Monyet untuk kekasihnya itu negatif. Ternyata itu salah, Cita Citata memberikan sebutan itu sebagai rasa Cinta terhadap kekasihnya.


Sumber: Liputan6.com
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com