Kamis, 12 September 2019

author photo
Naik Becak Dengan Gaya Sederhana, Video Putri Keraton Jogja Ini Viral!
Sumber: Indozone.id

Baru-baru ini sosmed dihebohkan dengan video Putri Keraton Jogja atau yang akrab disapa GKR Bendara yang tengah menaiki becak. Dalam video yang diunggah oleh @jogjatoday itu GKR Bendara tampak berpenampilan sederhana dan tak segan saat berinteraksi dengan tukang becak yang sedang dinaikinya.

Video yang diunggah tersebut juga disertai dengan caption, 
"Sederhana sekali, Puteri Sri Sultan Hamengkubuwono X naik becak, Pak becak aja nggak tau kalau yang naik becak itu anaknya Raja😁 hihihi,"

Penampilan dan sikap GKR tersebutlah yang menuai banyak pujian dari netizen di jagad sosmed. Sebab biasanya seorang putri kerajaan berpenampilan anggun dan menaiki kendaraan yang terkesan mewah. Namun, lain halnya dengan GKR Bendara yang berpenampilan kasual dan santai serta tak segan naik becak di sekitaran jalanan Jogjakarta .

Banyak akun yang memberikan respon positif terhadap unggahan video tersebut. Beberapa misalnya:

"Ini yang benar-benar layak disebut anak sultan," puji salah seorang netizen.

"Proud of You Her Royal Highness Princess @GkrBendara of @kratonjogja 😍😍😘😘 We Love You..," puji yang lainnya.


Hasil gambar untuk Viral Video Putri Keraton Jogja Naik Becak
Sumber: KapanLagi.com

Video yang telah ditonton oleh sekitar 17 ribu netizen tersebut menampilkan kronologi saat GKR Bendara mendekati seorang tukang becak biru dan memintanya untuk diantarkan ke suatu tempat. GKR kemudian segera naik dan duduk di dalam becak tersebut. Si tukang becak pun segera mengayuh becaknya menuju tujuan yang dimaksud GKR Bendara.

Tak berapa lama setelah viralnya video tersebut, GKR memberikan tanggapan lewat instastories dari akun instagramnya @gkrbendara, dengan caption, "Aku terciduk lagi bawa ayam goreng".

Waah, ternyata GKR juga membawa serta ayam goreng saat naik becak!

Lewat video viral dari Putri Keraton Jogjakarta tersebut kita bisa mengambil sebuah pelajaran berharga bahwa meski setinggi apapun status keluarga atau sekaya apapun kita, bukan berarti membuat kita enggan berinteraksi dengan orang-orang yang kurang dari kita. 

Sebab sejatinya bersikap santun dan menjunjung tinggi etika dimana dan kapan saja adalah ciri kekayaan yang sesungguhnya.
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com