Jumat, 13 September 2019

author photo


image: guideku.com

Kota yogyakarta terkenal dengan ragam wisatanya yang luar biasa indah dan banyak. Salah satu wisata yang sangat patut dikunjungi ketika liburan adalah The Lost World Castle. Kamu bisa menikmati suasana nyentrik di bangunan ala-ala Benteng Takeshi ini Sobat. Wisata andalan ini sangat pas kamu kunjungi ketika berkunjung di Yogyakarta bersama keluarga maupun sahabat.

Wisata ini memberikan kesan yang agak menyeramkan karena bangunan putihnya yang berdiri tegak terlihat angkuh dan terkesan bangunan tua. Namun, kamu tidak perlu khawatir arsitekturnya yang khas memiliki sisi kemenarikan tersendiri yang instagramable.

Menikmati kota hilang dibalik bangunan The Lost World Castle

Lokasi


Menikmati bangunan tinggi ala tembok Cina ini bisa kamu kunjungi di Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kota Yogyakarta, Provinsi D.I. Yogyakarta. lokasinya yang berada di dekat gunung merapi membuat siapa saja merasakan kesejukan dan dinginnya suasana dataran tinggi. Nah, kamu bisa menikmati pemandangan alam yang mempesona di bangunan tinggi ini Sobat.

Jam Operasional


Pengelola membuka wisata The Lost World Castle mulai dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore. Nah, kamu bisa menikmati suasana sore yang sangat eksotis dengan memainkan momen untuk berselfi maupun berfoto bersama dengan orang-orang tercinta.

Fasilitas


Fasilitas yang bakal kamu terima selain fasilitas umum meliputi, mushola, toilet dan area parkir. Kamu bisa mnedapatkan sensasi wahana seperti, taman koboi, sepeda motor terbang, awan berwarna puth, sayap bidadari, tembok cina, dan bangunan maupun spot foto instragambale yang unik dan sangat cocok untuk dijadikan destinasi pilihan.

Tarif


Tarif tiket yang dikenai untuk masuk ke beragam wahan di wisata ini dibanderol tiket reguler 30 ribu rupiah. Namun, biaya masuk bakal naik mencapai 60 ribu ketika wahana ini sudah mulai benar-benar dipermak sedemikan rupa sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika datang ke Yogyakarta.

Wisata The Lost World Castle memiliki keunikan wahana yang sangat indah mulai dari bangunan tinggi menyerupai tembok besar Cina maupun Benteng Takeshi. Keunikan bangunannya inilah yang menjadi daya tarik bagi para tarveller. Nah, apakah kamu tertarik untuk berkunjung?

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com