Senin, 18 November 2019

author photo
Menikmati Wisata Alam Air Terjun Kedung Pedut
image : piknikasik.com

Sajian Alam Kota Yogyakarta memberikan sensasi yang sangat berbeda dibandingkan wisata di kota lainnya. Wisata alam air terjung Kedung Pedut sangat pas untuk Kamu coba Sobat. Kulonprogo bagian dari Yogyakarta ini memiliki wisata unggulan lain seperti Kalibiru. Nah, Kamu bisa berkunjung ke tempat wisata ini setelah berkesempatan menikmati indahnya wisata Kalibiru.

Warna air terjun ini terbilang sangat unik karena terdiri dua warna yaitu hijau toska dan putih. Tentu saja pemadangan menyegarkan ini membuat Kamu tertarik untuk menikmati sajian keindahan daerah Kulonprogo ini Sobat. Beragam fasilitas mulai dibenahi agar terlihat nyaman dan pengunjung dapat betah menikmati keasriannya.

Lokasi


Buat kamu yang ingin berkunjung ke wisata ini bisa menyambanginya di Dusun Kembang, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulonprogo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. lokasinya yang masih tersembunyi membuatmu melewati perjalanan yang sangat menyenangkan sekaligus melelahkan.

Jam Operasional


Kamu bisa menikmati sajian alam nan indah ini mulai dari jam 07.00 WIB. Airnya yang jernih dan ragam fasilitas yang tersaji di wisata ini sangat membuatmu nyaman dan betah, sekaligus relaksasi untuk menghalau kepenatan seharian bekerja.

Fasilitas


Fasilitas yang bisa Kamu nikmati selain fasilitas umum seperti mushola,kamar mandi, tempat parkir dan lain sebagainya. Fasilitas di wisata ini meliputi, gardu pandang, warung makan, jembatan bambu, pancuran bambu dan tempat dudu bambu. Fasilitas ini bisa Kamu nikmati Sobat sekaligus bisa berswafoto.

Tarif


Tarif yang dikenai untuk biaya parkir dibanderol dengan harga 3.000 rupiah untuk motor, sedangkan untuk kendaraan mobil dikenai biaya 10.000 rupiah. Tidak hanya itu, biaya masuk pun sangat murah berkisar 6.000 rupiah. Nah, sungguh terjangkau bukan? Kamu bisa menikmati fasilitas di wisata ini sepuasnya.

Kulonprogo merupakan salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang memiliki beberapa wisata unggulan, seperti Waduk Sermo dan wisata Kalibiru. Selain itu, kabupaten ini memiliki wisata air terjun yang alami dan sangat patut untuk dikunjungi yaitu, wisata alam Air Terjun Kedung Pedut. Nah, apakah Kamu tertarik untuk berkunjung Sobat?

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com