Jumat, 13 September 2019

author photo


image: dakatour.com

Menikmati sajian alam yang indah di perkebunan teh yang hijau. Membuat siapa saja tertarik untuk berkunjung. Buat kamu yang rindu suasana desa bisa traveling ke Pagerharjo Provinsi Yogyakarta untuk menikmati kebun teh dan mengolahnya menjadi sebuah produk unggulan. Kebun teh ini sangat direkomendasikan untuk menjadi salah satu wisata edukasi untuk mengenal lebih jauh tentang perkebunan teh.

Kebun teh memberikan sensasi menyegarkan dengan udaranya yang terbebas polusi. Sehingga, banyak para wisatawan baik lokal maupun mancanegara datang berkunjung menikmati suasana kebun teh. Sisi keindahan kota pelajar memang selalu menjadi incaran bagi kaum traveling. Mengingat, segudang wisata alam tersaji dengan keindahan yang mempesona.

Lokasi

Kebun teh Nglinggo berada di lokasi Desa Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulonprogo, Provinsi D.I. Yogyakarta. Letaknya berada pada ketinggian 800 mdpl dan berada di Pegunungan Menoreh. Kamu bisa menikmati ragam gunung mulai dari gunung Merapi, Slamet, Prau dan lain sebagainya.

Jam Operasional

Kamu bisa datang ke perkebunan Teh Nglinggo dengan jam operasional mulai dari jam 06.00 pagi sampai jam 18.00 sore hari. Kamu bisa menikmati suasana sunset maupun sunrise yang sangat memukau. Banyak pengunjung datang ke sini sekedar menikmati pemadangan matahari terbit maupun tenggelam di balik Pegunungan Menoreh.

Fasilitas

Fasilitas umum yang ada di wisata Kebun Teh Nglinggo ini lumayan lengkap. Kamu bisa memanfaatkan mushola, toilet, kedai, warung makan, homestay dan jalur track. Fasilitas yang memadai membuatmu semakin nyaman dan betah untuk tetap tinggal di kawasan perkebunan ini Sobat.

Tarif

Tarif yang dikenai cukup terjangkau malah terbilang sangat murah. Kamu bisa menikmati keindahan dan berfoto selfi secara Cuma-Cuma dengan biaya masuk dikenai harga 5 ribu rupiah saja. Selain itu, kamu mendapatkan satu bungkus teh gratis. Gimana mau coba?

Keindahan wisata Kebun Teh Nglinggo memang tidak bisa dilupakan. Model perkebunan yang bertingkat dengan luasan sempit hanya beberapa hektar membuat siapa saja menikmati suasana sunset dan sunrise penuh pesona dan mengaggumkan. Yuk berkunjung di perkebunan bersama keluarga dan sahabat!

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com