Kamis, 05 September 2019

author photo
Makin Panas, Elza Syarief Ajak Artis Lain Untuk Hadapi Nikita Mirzani
image : kompas.com
Perseteruan seru antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief sepertinya semakin memanas. Terjadinya permusuhan tersebut dimulai saat keduanya bertemu di sebuah acara Hotman Paris Show. Elza Syarief yang datang sebagai bintang tamu, dirinya harus menerima hentakan keras dari Nikita Mirzani yang menyerang secara langsung mengenai permasalahannya.

Pengacara tersebut merasa kesal atas perlakuan yang telah dilakukan oleh Nikita Mirzani terhadapnya.
"Ini benar-benar keterlaluan, mereka membiarkan saya dilecehkan sebagai seorang perempuan yang dibiarkan sendirian" ungkap Elza Syarief.

Disisi lain, Elza juga sangat kecewa terhadap pengacara kondang ternama, yakni Hotman Paris yang seolah-olah membela Nikita Mirzani dibanding dirinya. Selain itu, disana juga ada Melaney Ricardo yang menyebut dirinya 'orang tua' namun tidak ada pembelaan terhadap dirinya. Sebab itulah Elza Syarief melaporkan semua orang yang bersangkutan dengan mereka. 

"Semuanya tak ada yang membela saya, Melaney Ricardo juga bilang 'itu orang tua' namun aksi Nikita Mirzani dibiarkan saja saat melecehkan saya" Ujar Elza Syarief. "Saya sebagai lawyer juga pejuang terhadap perempuan, hal ini sudah terlalu menghina saya" lanjut Elza.

Selasa, (3/September/2019), Elza Syarief pun langsung datang ke Mabes Polri untuk melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. Bukan hanya itu, ia juga berniat ingin mengajak semua pihak yang pernah dihina oleh Nikita Mirzani. Salah satunya adalah Syahrini yang pernah berseteru dengan Ratu Nyinyir tersebut. 

Elza Syarief juga mengajak artis lain yang pernah bersangkutan dengan Nikita Mirzani. Ia akan membantu dengan sukarela tanpa meminta bayaran sedikitpun. 

"Saya merasa ia perlu diamankan, apalagi pasalnya ancamannya 6 tahun. Hal itu dikarenakan ia terus menerus menulis di instagramm, mengumpat saya dan juga orang banyak" ujar Elza saat melapor ke Mabes Polri.

"Saya denger juga Syahrini yang pernah diumpat habis, cuma orang kan suka males deh, tapi kali ini saya umumkan siapa yang jadi korban silahkan datang ke saya" ungkap Elza Syarief.

"Saya umumkan hari ini juga, saya bantu untuk menuntut wanita itu, gratis!" ucap Elza.


Sumber :
-liputan6.com
-kompas.com

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com