Jumat, 06 September 2019

author photo
Heboh Video Perkelahian Dua Gadis di Kafe, Ternyata Ini Penyebabnya!
Sumber: jateng.tribunnews.com

Purwokerto, kembali dihebohkan oleh video perkelahian dua gadis ABG yang viral di media sosial, Twitter dan Instagram. 

Dalam video tersebut, dua gadis cantik terlibat saling beradu mulut hingga saling menyiram air es dan saling tarik menarik rambut. Lantas, hal ini pun menghebohkan pengunjung lain yang berada di tempat kejadian.

Menurut Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, diteruskan oleh Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rojak mengatakan, "Perkelahian tersebut terjadi di salah satu kafe pada hari Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 21.30 WIB. Peristiwa tersebut terjadi karena kesalahpahaman antara keduanya,".

Diketahui dua gadis cantik tersebut berinisial AKW (18) dan CPL (18) yang merupakan mahasiswi di salah satu kampus di Kota Satria ini. Keduanya bukanlah warga asli Purwokerto, melainkan berasal dari luar kota yakni AKW berasal dari Kebumen dan CPL berasal dari Cilacap.

Kericuhan di kafe yang berlokasi di Jalan Dr. Suparno, Kelurahan Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Timur itu bermula saat TBS (18) warga Cilacap yang merupakan pacar dari AKW datang ke kafe bersama dengan enam temannya, empat laki-laki dan dua perempuan. Salah satunya ialah CPL.

Tak lama kemudian, datanglah AKW bersama empat orang teman perempuannya. Kedua kelompok ABG tersebut duduk di meja yang berbeda, namun saling berdekatan.

AKW pun melihat TBS duduk bersama CPL. Melihat kebersamaan pacarnya dengan perempuan lain, timbullah rasa cemburu yang disertai emosi. Kemudian terjadilah perkelahian di antara keduanya.

Perkelahian yang dipicu lantaran rasa cemburu tersebut membuat ricuh suasana kafe, hingga beberapa pengunjung kafe turut terlibat dalam melerai perkelahian antara AKW dan CPL.


Hasil gambar untuk dua perempuan berkelahi di kafe purwokerto
Sumber: radarbanyumas.co.id

Tak terima dengan kejadian yang menimpanya, AKW melaporkan kejadian ini kepada Polsek Purwokerto Timur. Setelah mendapatkan laporan, polisi pun bertindak dengan melakukan mediasi pada AKW dan CPL.

Kompol Rojak menambahkan, "Masalah keduanya sudah terselesaikan dengan damai. Pemicu utamanya sebenarnya cemburu, karena salah satu dari pelaku perkelahian merupakan pacar dari TB. Keduanya sudah menandatangani surat pernyataan damai."

Hingga saat ini, video tersebut masih ramai diperbincangkan oleh warga sosmed.
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com