Jumat, 06 September 2019

author photo
Dituding Bela Nikita Mirzani, Begini Reaksi Melaney Ricardo
image: liputan6.com

Pertikaian yang cukup serius antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief kini semakin panas menjadi perbincangan publik. Perseteruan dimulai ketika keduanya bertemu di sebuah acara Hotman Paris Show, dimana Nikita Mirzani melontarkan kemarahannya secara langsung ke Elza Syarief. Perdebatan keduanya pun sempat viral sebagai trending 1 di YouTube.

Melaney Ricardo yang ikut berkesinambungan di acara tersebut juga ikut terbawa kasus kedua belah pihak. Elza Syarief menganggap apa yang dilakukan Melaney Ricardo saat itu seolah-olah membela Nikita Mirzani. Dalam pengakuannya, Melaney Ricardo tidak membela siapapun pada waktu itu, yang ia lakukan hanyalah menenangkan salah satu pihak yang tengah berseteru.

"Kalau kalian melihat saya berusaha menenangkan salah satu pihak, saya memegang pundak, punggung, bahu, tangan phak tertentu itu bukan untuk ikut campur" ujar Melaney Ricardo.

"Saya nggak mau ikut campur sama sekali karena itu bukan urusan saya. Saya juga kurang tahu secara detail seperti apa hukumannya, yang saya tahu hanya ini hanya masalah berhubungan anak" lanjut Melaney Ricardo.

Kejadian saat itu dijelaskan secara detail oleh Melaney Ricardo, mengapa ia hanya menyentuh pihak Nikita Mirzani dibandingkan Elza Syarief.

"Mengapa pada saat itu saya hanya mengelus pihak yang satu, kenapa pihak yang lainnya tidak di elus-elus? Karena sedang marah pihak yang satu, sementara pihak lainnya terlihat cukup kalem, buat aku yang harus ditenangkan adalah pihak yang satu" terang Melaney Ricardo.

Sudah dijelaskan secara detail bahwa pengakuan Melaney Ricardo tidak membela pihak manapun, baik Nikita Mirzani maupun Elza Syarief. Namun dari pihak Elza Syarief telah melaporkan Melaney kepada pihak yang berwajib. 

Saking geramnya, Elza Syarief juga akan membawa artis-artis lain yang pernah bersangkutan dengan Nikita Mirzani. Ia akan membantu dengan sukarela siapa yang membutuhkan bantuannya untuk menangani kasus yang pernah dialami dengan Nikita Mirzani. Disisi lain, pengacara kondang Farhat Abbas juga akan membantu pihak Elza Syarief.

Pertikaian antara Elza Syarief dengan Nikita Mirzani akan semakin ramai di media sosial. Apalagi Kedua pengacara kondang Hotman Paris dan Farhat Abbas juga ikut bersangkutan di dalamnya. Kita lihat saja bagaimana akhir dari perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief ini.


Sumber: liputan6.com

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com