Kamis, 12 September 2019

author photo
Disebut Pelacur, Nikita Mirzani Laporkan Poppy Kelly Ke Pihak Polisi
image: Tribunnews.com

Nama Poppy Kelly mendadak viral setelah adanya perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Poppy Kelly membela mati-matian sang Ibunda ketika dilabrak keras oleh Nikita Mirzani waktu itu. Poppy Kelly merupakan anak angkat dari Elza Syarief yang kini sudah berusia 40 tahun.

Dirinya sempat menjadi perbincangan warganet lantaran menyebut Nikita Mirzani sorang pelacur. Sebab itulah Nikita Mirzani geram dan mengambil tindakan hukum dengan melaporkan Poppy Kelly ke pihak yang berwajib.

Poppy Kelly merupakan seorang model, artis sekaligus penyanyi dangdut. Ia merupakan salah satu wanita yang berprestasi, Poppy Kelly pernah memainkan beberapa sinetron seperti Cewekku Jutek, Papaku Keren-Keren dan lain-lain. Ia juga sudah merilis sebuah album yakni Bertajuk Pesta pada tahun 2004 dan Cinta Karet pada tahun 2006.

Selain itu, Poppy Kelly juga pernah menjadi ajang finalis miss Indonesia pada tahun 2005. Pada tahun 2014 silam, Poppy Kelly juga sempat terjun ke dunia politik saat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Poppy Kelly juga munjuarai kontes kecantikan Mrs Millenium Universe 2019 yang di gelar di Malaysia.

Meski ia orang yang berprestasi, Poppy Kelly justru malah ikut berseteru dengan masalah yang dihadapi oleh Ibundanya. Poppy Kelly terlihat sampai membongkar aib Nikita Mirzani melalui akun instagramm pribadinya. Pembelaan yang dilakukan oleh Poppy Kelly justru tidak diakui oleh Elza Syarief bahwa Poppy bukanlah anaknya.

"itu bukan anak saya" ujar Elza.

"Saya bilang ngapain kamu ngomong gitu melawan orang gini saya bilang gitu" lanjut Elza Syarief.

Mendengar apa yang telah dilakukan oleh Poppy, Elza Syarief menegaskan bahwa dirinya tidak butuh pembelaan dari siapapun.

"Ya, dia bilang membela, saya bilang tidak perlu membela saya, saya pengacara dan saya tahu bagaimana cara ngelawan orang-orang seperti ini" Ungkap Elza Syarief.

Setelah itu, Poppy Kelly juga meminta maaf kepada Elza Syarief lantaran tindakan yang telah dilakukannya.

"Bunda aku minta maaf, apabila aku telah berbuat salah, aku telah berkata-kata kurang sopan, semua yang aku lakukan karena aku sayang Bunda" ujar Poppy dalam instastory nya.


Sumber: styletribunnews.com (11/9/2019)


your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com