Senin, 16 September 2019

author photo
Bikin Raffi Ahmad Marah, Lucinta Luna Pilih Untuk Tinggalkan Pesbukers
Image: aceh.tribunnes.com

Pada acara Pesbukers, (Jum'at 13/9/2019) Raffi Ahmad mengungkapkan kemarahannya kepada Lucinta Luna setelah apa yang dilakukannya keterlaluan. Pada saat itu Lucinta Luna memakaikan wig rambutan ke kepala Raffi Ahmad.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad phobia sekali dengan buah rambutan. Melihatnya saja dia tidak suka apalagi sampai menyentuh buah itu. Nah, pada saat itu Lucinta Luna ingin bercanda di acara Pesbukers tersebut kepada Raffi Ahmad dengan memakaikan wig ke rambutnya.

Setelah kejadian itu berlangsung Lucinta Luna pun langsung meminta maaf kepada Raffi Ahmad atas apa yang telah dilakukannya.

"Sebenarnya gue nggak apa-apa yak, bagi gue ini proesi pertama kali saya dan mungkin yang saya lakukan becandanya kelewatan banget" ujar Lucinta Luna.

"Gue nggak habis pikir, dia becandain gue, gue biasa aja, sementara gue becandain dia, dia marah nya minta ampun, sampai semua orang memandang saya semua" lanjut Lucinta Luna.

Apa yang telah dilakukan Lucinta Luna justru membuat dirinya kesal dan ingin keluar dari program tersebut. Lucinta Luna baru pertama kalinya menjalani program bersama Pesbukers, kehadirannya justru membuat Raffi Ahmad sampai memarahi dirinya.

"Aku udah maaf beribu-ribu kali ke dia. Udah, aku nggak apa-apa, gueh gak mau lagi, ganti orang lain saja" ujar Lucinta Luna.

Pada awalnya, kejadian itu dimulai ketika Lucinta Luna ingin mengerjai Raffi Ahmad dengan helm yang telah dihiasi buah rambutan. Lucinta Luna memakaikan helm tersebut secara diam-diam tanpa disadari oleh Raffi Ahmad.

Setelah Raffi Ahmad melihatnya secara langsung, ia langsung meluapkan emosinya kepada Lucinta Luna. Sempat meminta maaf berkali-kali, permintaan tersebut justru disambut oleh Raffi dengan nada yang tinggi.

"Lu tau dong gue takut sama rambutan, ya jangan ditaruh di kepala dong" ujar Raffi Ahmad.

"Kalau lu mau bercanda ya bercanda, jangan naruh di kepala gue dong, udah tahu gue ini takut" lanjut Raffi Ahmad.

"Ini gue serius nih gak bercanda, ini ruangan gue sekarang juga lu keluar"

Raffi Ahmad sampai keluar keringat dingin setelah kesal apa yang dilakukan oleh Lucinta Luna.

Sumber: Tribunnews.com
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com