Kamis, 12 September 2019

author photo
Bikin Melongo! Segini Harga Parfum Milik Ussy Sulistiawaty Per Botolnya
image: poskotanews.com

Bicara soal parfum, pastinya kalian membutuhkan benda yang satu ini untuk keperluan sehari-harinya. Apalagi para selebriti yang selalu tampil cantik di depan publik figur, tak hanya penampilannya saja yang terlihat menawan, bau tubuh pun harus selalu wangi di setiap saat.

Sosok artis cantik Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu artis yang terkenal dengan koleksi parfum nya. Ia memiliki banyak koleksi untuk kegiatan yang berbeda-beda seperti kondangan, tampil bernyanyi, dan lain-lain.

Namun yang bikin terkejut adalah harga dari parfum yang dikoleksi oleh Ussy Sulistiawaty yakni mencapai puluhan juta. Jika ingin tahu lebih lengkapnya, simak berikut ini ya guys!

1. Dubai Amethyst bond No 9

Jenis parfum yang satu ini bukan sembarangan, harga per botolnya mencapai Rp. 11 juta - Rp. 12 juta. Dalam parfum ini memiliki aroma yang sangat harum dengan campuran bunga lily, rose, jasmine dan tobacco. Harganya yang fantastis tentu bahan-bahan yang diambilnya sangat langka dan sulit untuk ditemukan.

2. Elixer Roja Parfume

Di urutan kedua ada Elixer Roja Parfume yang merupakan campuran dari bunga lily, rose dan jasmine. Jenis parfum yang satu ini memiliki harga yang cukup fantastis per botolnya, yakni Rp. 6,5 juta.

Parfum Elixer Roja ini sangat sulit didapatkan di Indonesia, sehingga mau nggak mau Ussy harus pergi ke luar egeri untuk membeli parfum favoritnya itu. Tak heran jika harganya sangat mahal karena sulit ditemukan di Indonesia.

3. Dirty Velvet

Dirty Velvet juga menjadi salah satu koleksi parfum Ussy Sulistiawaty. Jenis parfum yang satu ini memiliki aroma yang unik seperti jamu. Kalian harus merogoh kocek Rp. 4,7 juta jika ingin membeli jenis parfum yang satu ini.

Dilihat dari komposisinya, parfum ini memiliki campuran aroma pomelo, tobacco, salt vetiver. "Baunya seperti kunyit, wanginya seksi elegan, ini harganya Rp.. 4,7 juta" ungkap Ussy.

4. Magnolia Rosae

Koleksi parfum Ussy Sulistiawaty yang selanjutnya ialah Magnolia Rosae. Parfum ini memiliki harga Rp. 4 juta dengan bau khas yang langka. Untuk membelinya pun terbilang cukup sulit, biasanya Ussy harus menitip ke temannya untuk mendapatkan parfum yang satu ini.

"Baunya itu manis banget, ini campuran dari bunga magnolia, mawar, white musk, aku beli dengan harga Rp. 4 juta" ujar Ussy Sulistiawaty.


Sumber: kapanlagi.com 
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com