Jumat, 13 September 2019

author photo


image:arsonojatitrans.com


Kota Yogyakarta memang dikenal memiliki obyek wisata yang sangat beragam. Mulai wisata candi hingga wisata hutan ada di Yogyakarta, bahkan di setiap kabupaten maupun kotanya memiliki ciri khas wisata yang sangat menggoda untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang patut didatangi adalah wisata Kalibiru di Kabupaten Kulonprogo.

Wisata alam ini berupa hutan kerakyatan yang memiliki pesona yang sangat indah. Buat kamu yang belum punya agenda liburan bisa menjadikan wisata ini sebagai jujugan bersama keluarga maupun sahabat. Wisata ini memiliki ketinggian berkisar 450 mdpl.  

Lokasi


Kamu tertarik berkunjung ke wisata Kalibiru? Lokasi yang kamu sambangi berada di Dusun Pasir Mendit, Desa Jangkaran, Kecamatan Temon, Kabupaten Klonprogo, Provinsi D.I. Yogyakarta. Pemandangan alamnya yang luar biasa membuat siapa saja betah untuk berkunjung dan sesekali berpose dengan ragam spot ikonik.

Jam Operasional


Kamu bisa mengunjungi wisata Kalibiru di Kabupaten Kulonprogo di jam pagi yaitu 6 hingga jam 5 sore. Nah, apakah kamu berminat untuk mencoba wisata ini? Selain itu, kamu bisa menikmati beragam sajian alam maupun spot wisata yang ada disekitarnya maupun wahana yang ada di dalamnya.

Fasilitas


Ragam fasilitas seperti fasilitas umum bakal membuatmu nyaman untuk menikmati wisata di sini. Selain itu, kamu bisa menikmati ragam spot foto yang tersaji apik nan cantik, apalagi pemotretan dilakukan dengan angle yang pas. Kamu bisa menikmati spot game yang telah disediakan oleh pihak pengurus.

Tarif


Biaya yang dikenakan di wisata Kalibiru sangat beragam muali biaya parkir hingga beberapa spot wisata. Biaya parkir yang dikenakan dibanderol dengan harga 5 ribu untuk mobil dan harga 2 ribu untuk biaya parkir motor. Spot game yang ada di wisata Kalibiru dikenai biaya 35 ribu sedangkan spot wisata dibanderol dengan harga 15 ribu rupiah saja. Cukup terjangkau bukan?

Wisata Kalibiru di Kabupaten Kulonprogo merupakan salah satu destinasi yang unik dan patut untuk kamu kunjungi. Beragam spot wisata dengan ikonik yang unik membuatmu ingin berpose. Selain itu, kamu bisa mengajak keluarga maupun sahabat untuk berkunjung bersama Sobat.

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com