Kamis, 05 September 2019

author photo
Alami Bercak Merah Pada Wajah, Jessica Tak Ingin Artis Lain Mengalaminya Juga
Image : suryamalang.tribunnews.com

Sosok artis cantik, Jessica Iskandar kini tengah menjalani perawatan wajah usai dirinya mengenakan krim dari salah satu endorse yang diterimanya. Tak seperti biasanya, kali ini Jessica Iskandar kecolongan karena kurang hati-hati dalam memilih endorse yang diterimanya. Sehingga, ia harus menjalani perawatan wajah ulthera.

Endorse yang biasa Jessica Iskandar terima selalu hati-hati. Produk endorse memiliki surat-surat beserta nomor BPOM yang sudah terjamin kualitasnya.

"Sebenarnya dulu sih kalau namanya endorse aku selalu hati-hati. Pastinya, produk yang aku terima sudah ada surat-suratnya, ada nomor BPOM, dan juga berkualitas" ujar Jessica Selasa (3/9/2019).

"Tapi pas yang kemarin itu saya kelepasan saat di klinik, mungkin kulitku lagi sensitif, aku jadi nggak ngecek dulu krim anestesinya" lanjut Jessica Iskandar.

Setelah apa yang dialaminya cukup merugikan, Jessica tidak ingin artis lain mengalami hal yang sama. Ia berharap, teman-temannya juga harus berhati-hati dalam memakai produk endorse yang diterimanya. Selain itu, mereka juga harus memeriksa terlebih dahulu kondisi kulitnya apakah baik-baik saja atau tidak.

"Kalau kalian memang membutuhkan perawatan di klinik kecantikan itu nggak masalah. Tetapi yang terpenting ialah kita harus tahu diri kita sendiri" ungkap Jessica Iskandar menghimbau teman-temannya.

Biasanya setiap orang memiliki alergei tersendiri dalam mengenakan produk atau hal lainnya. Himbauan Jessica Iskandar tidak sepenuhnya menyalahkan pihak endorse, namun mereka juga harus mengetahui kondisi kulit mereka. Alangkah baiknya cek terlebih dahulu kondisi kita ke Dokter apakah cocok atau tidak untuk mengenakan produk yang diterimanya.

"Kalau diri kita alergi terhadap sesuatu, sebaiknya cek ke Dokter terlebih dahulu, kita harus test. Nantinya kita akan tahu alergi atau tidak" ujar Jessica Iskandar.

"Karena bagaimanapun, wajah kita adalah aset yang harus dijaga dan juga diperhatikan" lanjut Jessica Iskandar.

Pengalaman yang dialami oleh Jessica Iskandar ini dapat memberikan manfaat untuk dirinya dan juga teman-temannya untuk berhati-hati dalam memakai produk apapun. Apalagi mereka adalah seorang artis, tentu penampilan mereka harus benar-benar diperhatikan supaya tidak mengecewakan penggemar di luar sana.

Sumber: Liputan6.com

your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com